Langsung ke konten utama

Waspada Terhadap Paket Internet Operamini Indosat

Bismillaah..



Kali ini saya tidak hadir membawa code atau tutorial sobat, hanya unek-unek saja, yang pada intinya saya merasa heran, kenapa sudah beli paket 'internet operamini harian' dari 'Indosat' seharga 1500 rupiah, tapi pulsa kepalak (kemakan) juga?



Itu terjadi kemarin sobat, ceritanya saya kehabisan paket 'Quota AON' kartu Three, nah iseng-iseng saya nyoba pakai kartu im3 yang kebetulan pulsanya masih 5000 rupiah lebih. Menurut saya, seharian main internet lewat operamini tergolong murah karena hanya dikenakan biaya 1500 Rupiah saja, tapi baru jalan 1-2 jam, internet mendadak macet, kesal campur penasaran, saya coba chek sisa pulsa kartu im3 saya, dan alangkah terkejutnya ketika ternyata sisa pulsa hanya tinggal 449 rupiah saja padahal tadinya setelah membeli paketan internet, saya chek masih 5000 an rupiah.



Setelah saya berpikir beberapa saat lamanya (kaya orang linglung), saya pun beranggapan, apa memang operamini mod tidak bisa dipakai untuk memanfaatkan paketan yg saya beli tadi. Dan sayapun mencoba membuka operamini original, dan... ternyata lancar sampai tengah malam.. :-D



Kira-kira, para sobat disini ada tidak ya yang punya pengalaman sama kayak cerita saya diatas? Jika memang punya, komentarnya yah, atau ada tidak yg tau sebab-musabab terjadinya pulsa kepalak gara-gara pakai opmod padahal kita udah beli paketan net opmin. Saya tadinya mau nelpon ke petugas operatornya, tapi bingung, mau nanya apa ntar, hehe.



Ohya, buat sobat yang berniat membeli paketan murah harian internet operamini (khusus Indosat), silahkan ketik *123*4*4*1*1*1# kemudian Ok/Yes. Dan untuk fans gretongers, salam salut aja, terus terang saya udah males ikutan update gratis internet bermacam SC yg bertebaran di dunia maya, bukan karena saya banyak pulsa apalagi banyak duit, tidak begitu sobat, saya merasa apa yang saya lakukan di dunia maya ini, atas dasar ikhlas, biarlah pulsa yg saya relakan untuk menebus harga paket data internet. Makanya saya jarang update, itu berarti saya lagi tidak punya paketan atau bisa juga punya sih punya, tapi lagi ngoprek wap xtgem, hehe,.



Yah begitu saja sobat isi unek-unek saya, sebenarnya masih seabrek, tapi ntar malah lupa kunbal, jadi enak sendiri deh judulnya wkwkwk.



Akhir kata, Alhamdulillaah dan salam buat semua pengguna Indosat, XL-Axiata dan Three, terutama Blogger's mania.
Semangat yah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara nge-Clone Applikasi Zello Editan (Apk Android)

https://youtu.be/-nK50f6Giuw Apa itu Zello?
Zello merupakan applikasi Android, dan fungsinya adalah untuk berkomikasi antar sesama pengguna applikasi tsb. Dengan aplikasi zello ini, kita bisa berkomunikasi dengan teman-teman, saudara ataupun keluarga dimanapun mereka berada.
Bukan cuma foto dan tulisan saja yang bisa kita kirim via applikasi zello ini, kita juga bisa langsung mengirimkan suara kita saat ini juga dan mereka akan langsung merespon suara kita lewat sebuah tombol bulat besar yang dinamakan PTT. Disamping untuk nge-clone apk Zello, tutorial yang saya suguhkan lewat video diatas juga berlaku untuk apk android lainnya.
Tapi ada beberapa apk yg tidak bisa di clone / digandakan, misalnya WhatsUp, Line, BBM dan apk messanger lain nya. Oke kawan, semoga artikel beserta video ini bermanfaat dan berguna untuk yang sedang mencari cara seperti judul video dan artikel ini. Kurang-lebihnya saya mohon dimaklumi, akhir kata, salam sukses.

Tips Menghemat Paketan Data XL

Bismillaah...




Pertama, saya mau mengucapkan kalimat syukur dan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Allah S.W.T yang telah memberikan apa yang saya mau.
Saya masih bisa membeli paket internet, walau harus memutar-otak agar awet dan selalu aksis sepanjang hari.


Rejeki, Rahmat dan terutama kesehatan yang tentunya merupakan anugrah yang sangat-sangat saya Syukuri.




Kedua saya juga hendak menyampaikan Sholawat dan Salam hormat untuk junjungan kita, Nabi Muhammad S.A.W yang telah membawa kita dari jaman jahiliyyah, menuju jaman yang terang-benderang, bertekhnologi maju dan penuh tantangan pastinya.




Oke sahabat, pada artikel kali ini, saya sekedar berbagi tips irit full hemat, bukan "tips gratis internet" yang banyak dicari orang.
Semuanya kembali ke diri Anda, seberapa mampu Anda membeli paket quota internet.
Seberapa banyak budget yang Anda peruntukkan untuk main internet.
Untuk apa saja Anda pergunakan quota data internet yang Anda miliki?




Smartphone Androidkah yang Anda …

Mengubah Sinyal E ke 3G/4G

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.


Setelah hampir setahun lamanya saya tak menulis disini, (kangen dan akibatnya jadi kaku begini bro), saya kini mencoba hadir kembali ke hadapan Anda semua, tentunya masih dengan niat tulus ikhlas karna Allah S.W.T.


Terakhir update, di kisah
Lika Liku Dunia Blog, ternyata hidup ini memang penuh lika-liku, tapi tetap dengan niat awal, "Dunia saya tuk akherat".


Oke bro-sis dimanapun kini Anda berada, pada postingan awal saya di 2017 ini, saya akan berbagi sedikit panduan, tips atau trik tentang bagaimana Merubah Sinyal Internet "E" ke "3G/4G".


Tutorial ini tidak bisa diterapkan disemua type dan merk hp android Anda, melihat dan merasakan dari pengalaman saya saat ganti hp android ataupun ketika mencoba berbagai macam custom room. Jadi silahkan dicoba praktekkan, karna jika gagal tak ada pengaruh apapun.


Saya sertakan juga pada artikel ini, sebuah kisah teladan yg penuh makna, saya dapatkan dari pesan grup Whats App, sayang …