Langsung ke konten utama

aStore Applikasi Rewards Pulsa


Yuk, sebelum membaca artikel dibawah, kita nonton video slideshow penampakan dari screensho applikasi aStore diatas. Go go go!!!




Hay sobat, apa kabar?

Syukurlah jika baik-baik saja, begitu pula kabar saya sampai saat ini masih segar bugar tak kurang suatu apa. Dan Alhamdulillah masih bisa menghadirkan update artikel iseng yg tentunya agak membosankan, tapi sebisa mungkin akan saya buat Anda tak merasa bosan ataupun malas untuk membaca artikel kali ini, karena saya akan membawakan sebuah informasi menarik, unik dan asyik tentunya.




Oke seperti biasa langsung to the poin saja, info yg akan saya sampaikan berikut ini adalah tentang sebuah applikasi android keren yg mampu menghasilkan cash back atau menurut istilah saya adalah uang kembali, tentunya setelah kita berhasil menyelesaikan tugas dari pengembang applikasi ini.




Apa gerangan applikasi yg saya maksudkan? Mungkin banyak diantara Anda yg sudah nenginstall apllikasi ini, yaitu Applikasi aStore. Sebuah applikasi gudang/toko unduhan ribuan applikasi, games, wallpaper dll-nya yg anti gagal. Jika sebelumnya Anda pernah atau bahkan seringkali ketika hendak mengunduh applikasi atau games dari Play Store gagal terunduh dikarenakan memory full atau sebab lainnya, maka applikasi aStore ini bisa Anda pakai sebagai pengobat rasa kecewa dan penasaran yg sedang Anda alami.




Untuk mencoba applikasi recomended karya anak bangsa ini, saya persilahkan untuk segera men-Download aStore_1.0604.apk disini.




Rasa penasaran Anda akan terjawabkan jika Anda sudah mencoba applikasi aStore ini, karena applikasi ini beda dengan applikasi penghasil pulsa lainnya. Jika kita rajin membukanya minimal sehari sekali dalam beberapa menit untuk hanya memainkan roda rolet, saya jamin aKoin (istilah poin dalam aStore) Anda akan semakin menumpuk, dan ketika jumlahnya minimal 100.000 aKoin, Anda bisa menukarkannya dengan pulsa prabayar, anggap saja buat memperpanjang masa aktif kuota internet Anda.




Silahkan lihat dan baca artikel saya sebelumnya karena saya ada beberapa artikel terkai tentang applikasi penghasil pulsa, dari PopSlide, GrabPoints dll. Dan mungkin besok akan saya share kembali beberapa applikasi penghasil pulsa yg saya punya. Misalkan saja ada 10 saja jumlah minimum ^applikasi penghasil pulsa^ yg Anda miliki, Anda tidak perlu lagi pusing mikirin kuota internet limit.




Sip, sebelum saya pamit undur diri, saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan Anda dan kesediaan Anda untuk menonton video yuotube pendek diatas, dan juga tanpa Anda-Anda semua, tentulah saya tak bisa tetap eksis disini, setidaknya saat saya bikin artikel ini. Apapun, saya niatkan ikhlas untuk ibadah sebagai bekal kelak di akhir jaman..




Pamit dulu ya sob, Wassalam...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Apk Zello Editan

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tempat Download Apk Zello Editan:  Apa itu Zello Editan?  Adalah sebuah applikasi mirip radio angin (HT) yg biasanya dibawa satpam/security kompleks maupun pertokoan dan kantor-kantor.  Dalam perkembangannya, applikasi "Zello" ini bisa di install bukan hanya di hp Android, tapi juga bisa di install dan dijalankan di PC, Laptop, BlackBerry, Tablet dan entah apa lagi, saya sendiri belum nengechek ke situs resminya. Selama saya menggunakan applikasi Zello ini, saya mendapat banyak teman baru, serta kadang-kadang kami mengadakan jumpa darat (kopdar) disebuah tempat yg tentunya sudah disepakati.  Jadi secara singkat, applikasi Zello ini untuk tujuan mendekatkan yg jauh, mempererat tali silaturahmi dan juga menambah teman baru, lewat fiturnya yg life streeming, via suara tentunya, tanpa video. Tapi disamping suara, kita juga bisa mengirim teks pesan ataupun foto. Kita bisa bergabung di channel-channel top, atau join di channel yg direkomendasikan tem

Lagi, Dapat Pulsa Dari Apps Androud JAKPAT

Video Spesifikasi Dari Android Apps JAKPAT. Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tangkap dulu ya sob bahan share dari saya yaitu Applikasi JAKPAT, langsung silahkan Download di Google Play Store Apps JAKPAT-Jajak Pendapat Reward Pulsa Bos, silahkan klik. Apa itu JAKPAT? Jawaban singkatnya adalah, JAKPAT merupakan applikasi Android yg mengumpulkan data-data informasi dari penggunanya tentang berbagai pendapat dari event maupun produk dan kebiasaan harian kita, dan kita akan dapat koin dari tugas yg sudah kita selesaikan, yg mana koin tsb bisa kita tukarkan dgn barang maupun voucher. Asyiknya lagi, nominal poin yg bisa kita tukarkan tidak terlalu besar seperti applikasi android penghasil pulsa yg sudah pernah saya share disini. Ya benar, dgn jumlah cuma 200 poin saja, kita bisa tukar/reedem dgn pulsa 20 ribu rupiah. Di applikasi ini tidak ada bonus harian seperti misal PopSlide dan aStore, ini murni ditujukan untuk menampung pendapat Anda tentang berbagai survey yg terbagi ke dalam

Bisnis Online Pemacu Semangat Ngeblog

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Salam bisnis dibulan Mubaraq ini, Ramadhan nan mulia, buat Anda semua, warga blogger dimanapun Anda berada. Kembali saya hadir nih sobat, dengan membawa visi dan misi yang sama, yaitu jejaring silaturahmi tanpa batas, karena dengan silaturahmi ini, Insya Allah kelak kita menghadap ke hadapan-Nya dalam keadaan khusnul khatimah, Amiin Ya Robbal Alamin. Oke, saya tak kan berpanjang-lebar disini, karena ini hanya sifatnya undangan saja buat Anda yang merasa kenal dengan tulisan saya, langsung saja saya persilahkan Anda mengunjungi artikel berikut: Tampilan Blog ini Jadi Amburadul Karena Iklan Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.