Langsung ke konten utama

Pulsa Gratis Dari Web Apps Excite





Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Jumpa lagi nih kawan, bagaimana kawan punya kabar? Semoga senantiasa baik tak kurang suatu apapun. Kembali akan saya bahas sebuah Applikasi penambah recehan, tapi jangan kuatir, untuk kawan yg hpnya java atau symbian, nanti akan saya sertakan link situs dari applikasi yg akan saya share.





Siap kawan? Oke, kita sekarang akan bahas sebuah website yg sudah lama tenar dan semenjak Smartphone Android berkembang pesat, maka muncul pula applikasi nya. Yups, dialah EXCITE, sebuah cikal-bakal dari web yg menawarkan banyak poin untuk membernya yg aktif dan selalu mengikuti setiap tugas yg diberikan pihak EXCITE, baik berupa survey, jackpot game, tebak skor bola, tebak gambar, ngajak kawan-kawan join maupun tugas yg lainnya yg tentunya kesemuanya akan digantikan dengan sejumlah poin yg bisa kita kumpulkan dan selanjutnya kita tukarkan dengan pulsa dan lainnya.



Untuk pengguna Android, applikasi EXCITE bisa Anda download disini, dan buat yg hpnya non Android bisa langsung klik disini.




Di EXCITE ini, kita tidak perlu khawatir tidak dibayar, karena sudah ada cabang khusus indonesia, yg awalnya saya sendiri lupa entah dari negara mana, yg jelas saya sudah lama menjadi member EXCITE, dari hp java saya masih saya pergunakan. Antara applikasi EXCITE maupun langsung buka via website nya, menu dan tampilannya saya kira sama saja, karena applikasi Android EXCITE bersystem browsing alias load lama jika jaringan sedang busy.




Untuk cara daftarnya cukup mudah, kita tinggal masukkan saja no.hp yg belum pernah kita pakai buat daftar di EXCITE, setelah itu akan ada sms dari pihak EXCITE yg berisi kode angka verifikasi yg bisa langsung kita masukkan pada kotak yg tersedia, dilanjutkan dengan mengisi data-data diri kita dari nama id, password, alamat dan lain-lainnya. Setelah semua terisi, kita akan langsung mendapat tambahan poin antara 1000-7000 (setidaknya sampai saat tulisan ini diterbitkan, takutnya nanti akan ada perubahan). Dan misi-misi berlimpah poin pun siap menanti kita.




Kalau menurut saya, EXCITE ini sebagai awal ketika pagi sebelum membuka applikasi lainnya, ataupun jika sudah bosan main game, blogwallking, chatting dll, maka di EXCITE saya mampir kembali barangkali ada tambahan poin dari kawan yg mendaftar lewat link refferal kita, lumayan loh bos, saat ini bernilai 4000 poin untuk 1 no.hp.



Oke kawan, kiranya dari saya share nya saya sudahi dulu ya, maaf video ataupun gambar screenshot pendukung artikel belum bisa saya sertakan malam ini, mungkin besok saya akan cantumkan di sini, karena sekarang paket kuota yg saya pakai adalah paket XL operamini bulanan 25 ribu, tidak support upload/download, hanya khusus buat operamini. Kalau besok, dari jam 00-12 siang saya ada paket serbu turbo 3.3 gb/30 ribu sebulan, jadi bisa puas deh kawan tuk buka semua applikasi penyedot kuota. Oke akhir kalimat,

Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb.




Ini dia kawan videonya baru sukses terupload, mari sejenak kita tonton.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Apk Zello Editan

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tempat Download Apk Zello Editan:  Apa itu Zello Editan?  Adalah sebuah applikasi mirip radio angin (HT) yg biasanya dibawa satpam/security kompleks maupun pertokoan dan kantor-kantor.  Dalam perkembangannya, applikasi "Zello" ini bisa di install bukan hanya di hp Android, tapi juga bisa di install dan dijalankan di PC, Laptop, BlackBerry, Tablet dan entah apa lagi, saya sendiri belum nengechek ke situs resminya. Selama saya menggunakan applikasi Zello ini, saya mendapat banyak teman baru, serta kadang-kadang kami mengadakan jumpa darat (kopdar) disebuah tempat yg tentunya sudah disepakati.  Jadi secara singkat, applikasi Zello ini untuk tujuan mendekatkan yg jauh, mempererat tali silaturahmi dan juga menambah teman baru, lewat fiturnya yg life streeming, via suara tentunya, tanpa video. Tapi disamping suara, kita juga bisa mengirim teks pesan ataupun foto. Kita bisa bergabung di channel-channel top, atau join di channel yg direkomendasikan tem

Lagi, Dapat Pulsa Dari Apps Androud JAKPAT

Video Spesifikasi Dari Android Apps JAKPAT. Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tangkap dulu ya sob bahan share dari saya yaitu Applikasi JAKPAT, langsung silahkan Download di Google Play Store Apps JAKPAT-Jajak Pendapat Reward Pulsa Bos, silahkan klik. Apa itu JAKPAT? Jawaban singkatnya adalah, JAKPAT merupakan applikasi Android yg mengumpulkan data-data informasi dari penggunanya tentang berbagai pendapat dari event maupun produk dan kebiasaan harian kita, dan kita akan dapat koin dari tugas yg sudah kita selesaikan, yg mana koin tsb bisa kita tukarkan dgn barang maupun voucher. Asyiknya lagi, nominal poin yg bisa kita tukarkan tidak terlalu besar seperti applikasi android penghasil pulsa yg sudah pernah saya share disini. Ya benar, dgn jumlah cuma 200 poin saja, kita bisa tukar/reedem dgn pulsa 20 ribu rupiah. Di applikasi ini tidak ada bonus harian seperti misal PopSlide dan aStore, ini murni ditujukan untuk menampung pendapat Anda tentang berbagai survey yg terbagi ke dalam

Bisnis Online Pemacu Semangat Ngeblog

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Salam bisnis dibulan Mubaraq ini, Ramadhan nan mulia, buat Anda semua, warga blogger dimanapun Anda berada. Kembali saya hadir nih sobat, dengan membawa visi dan misi yang sama, yaitu jejaring silaturahmi tanpa batas, karena dengan silaturahmi ini, Insya Allah kelak kita menghadap ke hadapan-Nya dalam keadaan khusnul khatimah, Amiin Ya Robbal Alamin. Oke, saya tak kan berpanjang-lebar disini, karena ini hanya sifatnya undangan saja buat Anda yang merasa kenal dengan tulisan saya, langsung saja saya persilahkan Anda mengunjungi artikel berikut: Tampilan Blog ini Jadi Amburadul Karena Iklan Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.