Langsung ke konten utama

Cara Membeli Paket KZL AXIS Opmin 1 Bulan

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, akhirnya saya bisa mendapatkan kembali kesempatan dan "ke-niat-an" dalam menulis artikel disini, walau dengan segala "cara dan strategi" ditengah minimnya dana yang saya miliki untuk membeli paket internet demi tujuan tetap eksis disini, di fb dan yang lain nya.
Setelah "browsing sana-sini", mencari paket apa kiranya yang murah tapi tahan satu bulan, akhirnya saya menemukan sebuah pilihan yaitu "Paket KZL AXIS Operamini 1 Bulan".
Paket ini sebenarnya adalah paket KZL browsing dari AXIS, disitu ada pilihan harian, mingguan ataupun bulanan, dengan harga murah tentunya, dan "Unlimited (seperti yang saya rasakan, saat chek sisa kuota disitu tidak ada rinciannya, hanya info paket berlangganan saja)".
Saya pakai paket yang bulanan, 15 ribu, untuk yang mingguan ataupun harian saya belum mencobanya, jika Anda tertarik silahkan coba sendiri, dan berikut ini saya sertakan gambar jika Anda hendak membeli paket tsb diatas:


Tekan *123# dan klik "Oke/Kirim", maka akan tampillah seperti gambar diatas, selanjutnya masukkan angka 4 (Pkt KZL), lalu "Kirim".



Selanjutnya masukkan angka 7 (Bulanan), lalu "Kirimkan".



Browsing tanpa was was
Masukkan pilihan Anda yaitu angka 1 (Brosing,30hari,Rp14900), dan klik Oke/Kirimkan.



Tentukan/pastikan pilihan Anda kembali dengan memasukkan angka 1, lalu Oke/Kirimkan.



Akan ada sms pemberitahuan jika pulsa Anda mencukupi, seperti yang saya contohkan pada gambar diatas.


Jika Anda memakai paketan ini, usahakan jumlah pulsa biasa di kosongkan dulu jika hendak mengaktifkan 'data sellular', sebab jika tidak, maka app yang berjalan di belakang layar misalkan instagram, youtube dll nya akan menyedot pulsa Anda. Karena paket ini hanya khusus untuk app operamini saja.
Atau jika Anda punya paketan lain nya misal di SIM satunya, tidak jadi masalah, Anda tetap bisa menjalankan semua jenis app yang mengkonsumsi paketan yang Anda miliki.
Tips 'Panduan' ini saya tuliskan sebagai solusi buat Anda yang memang sedang menjalankan program irit tapi kreatif dan tetap eksis. Agar tidak ketinggalan berita status teman, saudara dan keluarga yang tentunya amat penting kita ketahui, juga buat Anda yang dunianya bernuansakan alam 'blogger' seperti saya, rasanya cukup gelisah jika belum lihat tulisan di blog, entah punya teman atau punya orang lain yang biasanya saya temukan saat saya browsing di "Google" demi mencari jawaban atau solusi dari masalah yang kebetulan sedang saya alami.
Ohya, saya pribadi turut mendo'akan buat "Julia Perez" yang sedang dirawat di rumah sakit luar negeri sana, "mudah-mudahan mba "Julia Perez" lekas diberi kesembuhan oleh Allah S.W.T, dan kembali berkarya dijagat dunia musik indonesia, khususnya musik dangdut yang saya sukai...
Amiiin...

Bonus Youtube Videos Pelengkap Postingan...
 Alhamdulillaah, demikian sajalah dahulu tulisan saya kali ini..
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Apk Zello Editan

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tempat Download Apk Zello Editan:  Apa itu Zello Editan?  Adalah sebuah applikasi mirip radio angin (HT) yg biasanya dibawa satpam/security kompleks maupun pertokoan dan kantor-kantor.  Dalam perkembangannya, applikasi "Zello" ini bisa di install bukan hanya di hp Android, tapi juga bisa di install dan dijalankan di PC, Laptop, BlackBerry, Tablet dan entah apa lagi, saya sendiri belum nengechek ke situs resminya. Selama saya menggunakan applikasi Zello ini, saya mendapat banyak teman baru, serta kadang-kadang kami mengadakan jumpa darat (kopdar) disebuah tempat yg tentunya sudah disepakati.  Jadi secara singkat, applikasi Zello ini untuk tujuan mendekatkan yg jauh, mempererat tali silaturahmi dan juga menambah teman baru, lewat fiturnya yg life streeming, via suara tentunya, tanpa video. Tapi disamping suara, kita juga bisa mengirim teks pesan ataupun foto. Kita bisa bergabung di channel-channel top, atau join di channel yg direkomendasikan tem

Lagi, Dapat Pulsa Dari Apps Androud JAKPAT

Video Spesifikasi Dari Android Apps JAKPAT. Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Tangkap dulu ya sob bahan share dari saya yaitu Applikasi JAKPAT, langsung silahkan Download di Google Play Store Apps JAKPAT-Jajak Pendapat Reward Pulsa Bos, silahkan klik. Apa itu JAKPAT? Jawaban singkatnya adalah, JAKPAT merupakan applikasi Android yg mengumpulkan data-data informasi dari penggunanya tentang berbagai pendapat dari event maupun produk dan kebiasaan harian kita, dan kita akan dapat koin dari tugas yg sudah kita selesaikan, yg mana koin tsb bisa kita tukarkan dgn barang maupun voucher. Asyiknya lagi, nominal poin yg bisa kita tukarkan tidak terlalu besar seperti applikasi android penghasil pulsa yg sudah pernah saya share disini. Ya benar, dgn jumlah cuma 200 poin saja, kita bisa tukar/reedem dgn pulsa 20 ribu rupiah. Di applikasi ini tidak ada bonus harian seperti misal PopSlide dan aStore, ini murni ditujukan untuk menampung pendapat Anda tentang berbagai survey yg terbagi ke dalam

Bisnis Online Pemacu Semangat Ngeblog

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Salam bisnis dibulan Mubaraq ini, Ramadhan nan mulia, buat Anda semua, warga blogger dimanapun Anda berada. Kembali saya hadir nih sobat, dengan membawa visi dan misi yang sama, yaitu jejaring silaturahmi tanpa batas, karena dengan silaturahmi ini, Insya Allah kelak kita menghadap ke hadapan-Nya dalam keadaan khusnul khatimah, Amiin Ya Robbal Alamin. Oke, saya tak kan berpanjang-lebar disini, karena ini hanya sifatnya undangan saja buat Anda yang merasa kenal dengan tulisan saya, langsung saja saya persilahkan Anda mengunjungi artikel berikut: Tampilan Blog ini Jadi Amburadul Karena Iklan Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.